8 Mahasiswa STAI RAKHA Amuntai LULUS Tahap Grand Final Pemilihan Duta Genre Kab.Hsu

8 Mahasiswa STAI RAKHA Amuntai LULUS Tahap Grand Final Pemilihan Duta Genre Kab.Hsu



Dalam pemilihan Duta Genre tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tahun 2021 sebanyak 8 orang Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rasyidiyah Khalidiyah (RAKHA) Amuntai lolos ketahap Grand Final. Pemilihan Duta Genre tahun ini mengusung tema "Pantang berhenti, tetap sehati, bersama Duta Genre HSU capai prestasi

Berikut nama-nama mahasiswa/i yang masuk dalam 10 besar baik putra maupun putri yaitu Ridha Rahmatina, Hapie Rahim, Jauharatul Mahbubah, Khairian Maulana ( dari prodi Pendidikan agama Islam semester 2) dan Hervina Indah Putri (semester 4). Selvia Islami Mantasya, Farida Hasna Putri Al Banjari (dari prodi Hukum Keluarga semester 4) dan Mariyam (semester 2).

Sebelum memasuki grand final, seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti berbagai tahapan seleksi. Mulai dari tes tertulis, challenge, wawancara dan lainnya sehingga tersisa 20 orang yang berhak menjalani karantina sampai ke babak final.

Acara Grand Final Pemilihan Duta Genre tingkat kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di laksanakan secara offline pada tanggal 26 Juni 2021 bertempat di GOR karias kec. Amuntai Tengah. Sejak pukul 10.00 - 15.00 WITA.
Setelah melewati beberapa rangkaian acara, tibalah pada acara puncak ini Ridha Rahmatina terpilih sebagai Juara 1 Putri Duta GenRe HSU 2021 dan Hapie Rahim Juara 3 Putra Duta GenRe HSU 2021.



Redaktur: LPM AL-FAJAR.

 Comment with Facebook

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan kami. Kami berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.