YUDISIUM SARJANA PROGRAM STRATA SATU (S1) STAI RAKHA AMUNTAI TAHUN AKADEMIK 2021

YUDISIUM SARJANA PROGRAM STRATA SATU (S1) STAI RAKHA AMUNTAI TAHUN AKADEMIK 2021



AMUNTAI,Sabtu 31 Juli 2021 telah berlangsung acara Yudisium Sarjana Strata Satu (S1) Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rasyidiyah Khalidiyah (RAKHA) Amuntai Tahun Akademik 2021, acara yang dimulai pada pukul 14.00 WITA ini bertempat di Ruang Dosen STAI RAKHA Amuntai.
Mengingat Masa Pandemi pada tahun ini masih belum berakhir maka Yudisium pada tahun ini masih dilakukan secara daring (online) melalui aplikasi zoom , dengan jumlah peserta secara keseluruhan yang mengikuti acara Yudisium sebanyak 156 Mahasiswa dan Mahasiswi, yaitu 108 peserta dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), 25 peserta dari Prodi Ahwal Syakhshiyah (AS), dan 23 peserta dari Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI).
Acara Yudisium ini dihadiri langsung oleh Ketua STAI RAKHA Amuntai yaitu Bapak Drs.H. Taufikurahman, MM. Pd. beserta jajaran struktural, dan juga perwakilan dari beberapa peserta dari tiap-tiap prodi , yakni ada 15 orang dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) , 5 orang dari Prodi Ahwal Syakhshiyah (AS) dan 5 orang dari Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI).
Yudisium Merupakan Salah satu Jenjang Program Akademik yang harus di ikuti mahasiswa dan mahasiswi STAI RAKHA Amuntai semester akhir yang sudah menyelesaikan studi akademik dari semester satu dan delapan di antaranya KKN dan Sidang Munaqasyah Skripsi, hal ini bertujuan untuk mengesahkan status kemahasiswaan dan mendapatkan gelar Sarjana.


Redaktur: LPM AL-FAJAR.

 Comment with Facebook

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan kami. Kami berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.